Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

ASMA Di saat Hamil



Vinsensia Atau lebih akrab dipanggil vivien (30 tahun). Sebetulnya sudah 1 tahun yang lalu dikenalkan TNBB / Tahitian Noni Juice, tapi berpikir sama saja dengan produk MLM lainnya.

Akhir september 2010, vivien diceritakan kembali tentang manfaat Tahitiam Noni Juice (TNBB) oleh kakak ipar yang mana beliau sembuh dari diabates setelah 3 bulan mengkonsumsi Tahitiam Noni Juice (TNBB) secara rutin. Dan anaknya yang baru berusia 3 hari, sembuh dari sakit kuning hanya dalam waktu 1 hari.Akhirnya vivien dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba TNBB.
Asma dan Batuk.

Pertama kali minum TNBB, saya agak kaget dengan reaksinya. Dari tenggorokan sampai dada terasa panas dan tenggorokan saya gatal sehingga saya batuk terus mennerus. Saya memang belum sempat berkonsultasi tentang saran penggunaan yang harusnya saya minum.

Lantas saya minumkan saja dengan takaran 6x30cc, karena saya ingin cepat sembuh. Sungguh tidak nyaman dalam kondisi hamil terserang asma. “Malah saya sempat kaget karena selama 3 hari, buang air kecil tidak terkontrol, jadi terpaksa harus memakai pempers.

Saya pikir ketuban saya pecah, ternyata itu detox dari kolesterol saya,” katanya. Tapi puji TUHAN ada TNBB, meskipun saya tidak bisa tidur karena batuk dan sesak tapi say atidak perlu dirawat dirumah sakit untuk dioksigen. Dan saya sama sekali tidak lemas, letih.

Dengan kondisi demikian saya tetap beraktifitas seperti biasa, sekalipun keluar kota dimana harus menempuh jarak pernajalan yang cukup jauh. 1 minggu setelah mengkonsumsi TNBB, kondisi saya berangsur membaik. Sekarang sudah 1 bulan saya mengkonsumsi TNBB. “Saya merasa semakin sehat. Takaran minum nya saya ganti menjadi 2×60 cc.

Saya yakin TNBB dapat memberikan manfaat nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan janin dalam kandungan saya melebihi vitamin apapun. Bahkan kandungan iridoid nya dapat memberikan proteksi terhadap saya dan anak dalam kandungan saya, ” ujarnya bersyukur. Sekarang saya dapat beraktifitas dari pagi hingga malam tanpa harus mengalami sesak nafas lagi. Terima kasih TUHAN, Terima kasih TNBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar