Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

PROXERONINE, obat segala macam penyakit



PROXERONINE adalah zat yg selama ini di cari saintis bidang kesehatan & di temukan dalam buah Noni asal Tahiti. Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi.

Dengan di temukannya PROXERONINE maka angka harapan hidup manusia jadi bertambah.

.

Berbagai penyakit akibat rusaknya/matinya sel pada organ tertentu bisa di revitalisasi & diregenerasi demikian penjelasan Dr.dr. Amarullah Specialis Syaraf Naturophaty dan Internist Jebolan Amerika.

Diabet Akibat rusaknya pankreas dimana pankreas tidak berhasil memproduksi insulin yang cukup menyebabkan kadar gula di dalam darah naik dan tidak terserap oleh Sel di dalam tubuh.

Pankreas rusak akibat sel-sel penyusunnya banyak yg mati, PROXERONINE yg di hasilkan Noni Tahiti akan merevitalisasi & meregenerasi sel-sel penyusun Pankreas hingga pulih kembali & menghasilkan insulin yg cukup utk menormalkan kadar gula dalam darah.

Jadi pengobatan dengan Jus Noni dari Tahiti ini.

Sungguh menyelesaikan akar masalah Penyakit secara Sistemik dlm organ tubuh kita, jadi tidak hanya sekedar mengobati gejalanya Saja. Demikian hingga Harapan hidup Penderita Diabet bisa lebih Panjang.

Kanker Ganas di sebabkan adanya pebelahan sel yang tidak terkontrol.

PROXERONINE yg di hasilkan Noni Tahiti Mampu mengontrol Pembelahan Sel secara sempurna sehingga mampu membunuh sel kanker serta menghentikan penyebarannya. Cara antisipatif yg paling efektif Mencegah Kanker adalah dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice.

Jus ini kaya akan kandungan PROXERONINE dan antioksidan yang terbukti mampu memproteksi radikal bebas serta meningkatkan metabolisme tubuh, kata Dr.Amarulla Minum.

Obat bila sakit, ibarat menggali sumur bila haus. Artinya, sudah terlambat. Nasehat Dr Amarullah H. Siregar, DIHom,DNMed,Msc,PhD pada Masyarakat.

Ibu Agian Isna Nauli merupakan korban mal praktek di sebuah rumah sakit di Jakarta. Terjadinya kasus mal praktek itu menyebabkan 86% otak dari Ibu Agian mengalami kerusakan parah. Suami korban, Hasan Kusuma, sempat mengajukan permohonan euthanasia atau suntik mati untuk istrinya kepada DPR RI karena harapan hidup Ibu Agian amat kecil dan biaya perawatan yang sangat mahal.

Menurut cerita Hasan, kondisi kesehatan istrinya kini terus membaik tak lain karena Ibu Agian mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Dulu Ibu Agian harus menelan sekitar 46 jenis obat sehari yang harganya Rp 1 jutaan.

Berkat Tahitian Noni Juice, konsumsi obat berangsur berkurang hingga tinggal 3 jenis sehari. Kesehatannya berangsur pulih, harapan hidupnya kembali hadir.

Tentu ini perlu disyukuri sebagai rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Ricky Lomanto penderita kanker nasopharing, sejenis kanker di belakang hidung bersyukur telah bertemu dengan Juice Noni Tahiti, setelah konsumsi Tahitian Noni Juice kanker saya hilang, dokter saya di singapore pun terkejut sebab hasil CT Scan menunjukan clear,katanya senang.

Akhmad Syakir yang kehilangan 1/3 dari otaknya akibat kecelakaan fatal, Juga telah di vonis dokter di singapore bakal lumpuh selamanya.

Setelah rutin mengkonsumsi Tahitian Noni Juice kini sdh bisa bercanda dengan adik-adiknya, Ia juga sudah bisa berkonsentrasi lagi Tahitian Noni Juice kini telah tersedia di Indonesia dan di jual secara online.

Tahitian Noni Juice telah meraih penghargaan dari WHO badan dunia PBB bidang kesehatan, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan perusahaan dengan tanggung jawab sosial dengan pendekatan revolusioner terhadap peningkatan akan ekonomi, kesehatan, pengaruh sosial, dan kualitas hidup didalam komunitas di seluruh penjuru dunia! “Annual ICCC Conference, February 11, 2004 ”

Selain itu Tahitian Noni Juice juga mengantongi berbagi sertifikat Internasional, BPOM, sertifikat Halal juga 27 Patent diakui seluruh dunia karena khasiatnya.

Penjualan Secara Online di lakukan untuk memudahkan pembelian bagi semua orang yang membutuhkannya.Dan jika anda berminat untuk menjadi member Tahitian noni silahkan klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar