Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Mengungkap Rahasia Kecantikan dari Tahiti



Gaya hidup modern dewasa ini membuat kulit kita harus menghadapi lingkungan yang kurang ramah terhadap kesehatan kulit. Seperti halnya polusi, iklim yang buruk, radiasi ultra violet dan asap.




Ketika kulit kita kontak dengan salah satu agresi tersebut, kulit kita akan bereaksi untuk melindungi diri.

Kadang-kadang reaksi yang terlihat seperti mata bengkak, kulit terbakar atau kemerahan, tetapi sering kali reaksi "micro-swelling" yang terjadi pada kulit wajah tidak langsung terlihat dan tanpa kita sadari.

Dengan berjalannya waktu, "micro-swelling" yang selalu berkelanjutan setiap hari akan melelahkan kulit dan mengakibatkan terjadinya kerusakan dan penuaan kulit.

Perawatan kulit wajah TePoemaTM bekerja sebagai "micro-swelling defense" (menahan peradangan mikro) dengan kandungan ekstrak daun noni, noni juice dan tumbuh-tumbuhan alami lainnya dari Tahiti, French Polynesia.

Kini Anda dapat mengurangi efek micro-swelling tersebut dan membantu mengatasi dampak micro-sewlling yang telah terjadi dengan Rangkaian Perawatan Wajah dari TePoemaTM

Step 1 - Detox & Purify

TePoema Cleansing Oil
(untuk jenis kulit normal & kering)

Pembersih yang dengan lembut mengeluarkan toksin dan kotoran pada kulit wajah, dengan kandungan essential oil tropis dari macadamia, kukul, moringa, tamanu dan monoi. Dan paduan algae, tiare flower, noni fruit dan noni seed oil.

Cara pemakaian:
Dapat digunakan dengan / tanpa air. Tuang secukupnya ke telapak tangan, tambahkan sedikit air lalu campurkan hingga milky lotion. Oleskan ke seluruh wajah, basahkan jari-jari kita dengan air, lalu lakukan gerakan rotasi untuk membersihkan wajah. Angkat dengan sponge basah dan bilas dengan air bersih hingga bersih.

TePoema Cleansing Gel
(untuk jenis kulit kombinasi & berminyak)

Gel pembersih yang dengan kandungan rumput laut, noni juice dan red algae ini akan memberikan seluruh manfaat perawatan kulit secara alami yang telah digunakan secara tradisi oleh para penduduk Tahiti selama ratusan tahun. Juga mengandung black willow & pummelo ekstrak untuk mengontrol pengeluaran minyak.

Cara pemakaian:
Tuang secukupnya ke telapak tangan, tambahkan sedikit air dan buat menjadi busa. Gunakan busa tersebut untuk membersihkan wajah dengan gerakan rotasi ringan lalu bilas dengan air hingga bersih.
Price :
Retail Price : Rp. 188.000,-
Member NCAS : Rp. 160.000,-
Member CAS : Rp. 125.000,-

TePoema Skin Revealing Exfoliator


Tradisi selama ratusan tahun, wanita Tahiti menumbuk biji-bijian, kacang-kacangan dan bamboo yang dibuat menjadi pasta untuk memoles kulit mereka agar halus dan bercahaya.

Skin Revealing Exfoliator mengandung paduan macadamia nut, bamboo powder, coconut, pearl powder & sea salt untuk mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati dan membuat permukaan kulit menjadi halus bercahaya.

Cara pemakaian:
Gunakan 1 - 2 kali seminggu pada wajah yang sudah dibersihkan. Ambil secukupnya dan oleskan pada wajah yang dalam keadaan basah. Lakukan gerakan rotasi kecil secara lembut sekitar 30 - 60 detik, terutama pada bagian kulit yang terasa kasar atau meiliki komedo (blackhead) seperti di bagian hidung. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.
Price :
Retail Price : Rp. 150.000,-
Member NCAS : Rp. 128.000,-
Member CAS : Rp. 100.000,-


Step 2 - Equalize & Prepare

TePoema Equalizing Toner



Toner yang lembut dan menyegarkan ini akan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan perwatan selanjutnya. memberikan micronutrients & minerals dan menyeimbangkan tingkat PH kulit, dari kandungan Tahitian Noni Juice, noni leaf extract, coconut juice, ginger & Tahitian basil.

Cara pemakaian:
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuangkan pada sepotong kapas, atau dapat juga dituang langsung ke telapak tangan dan usapkan secara merata ke seluruh kulit wajah & leher.
Price :
Retail Price : Rp. 135.000,-
Member NCAS : Rp. 115.000,-
Member CAS : Rp. 90.000,-

Step 3 - Improve & Repair


TePoema Youth Restore Serum



Serum perawatan luar biasa ini membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Essential antioxidants dan paduan dari noni juice dan noni leaf akan menjaga keremajaan kulit dan bahan aktif alami dari bamboo, sweet pea extract dan glocosamine HCL akan mengurangi kerutan dan meningkatkan kualitas kolagen dalm kulit

Cara pemakaian:
Setelah penggunaan Toner, ambil sekitar 3-4 tetes serum dan oleskan tipis-tipis merata pada seluruh wajah & leher. Lanjutkan dengan pemakaian moisturizer.
Price :
Retail Price : Rp. 330.000,-
Member NCAS : Rp. 280.000,-
Member CAS : Rp. 220.000,-

TePoema Skin Lightening Emulsion



Emulsi ringan yang natural dan lembut ini mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni leaf extract & noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Kandungan extract bunga Nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine & extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin.

Cara pemakaian:
Gunakan setelah toner dan sebelum moisturizer, pada seluruh kulit wajah & leher. Dioleskan pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.

Price :
Retail Price : Rp. 315.000,-
Member NCAS : Rp. 268.000,-
Member CAS : Rp. 210.000,-


TePoema Skin Renovation Cream



Krim perawatan eksotik ini mengandung tropical oil yang selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk relaksasi dan mengurangi stress pada kulit. Kandungan noni juice, noni leaf, noni seed oil dengan kukui nut & macadamia oil akan meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan kesehatan kulit.

Sedangkan marine flora & bamboo extract membuat kulit bercahaya, lembab dan meningkatkan regenerasi sel.

Cara pemakaian:
Setelah penggunaan Toner. Dapat dipergunakan sebagai moisturizer maupun untuk tambahan pada moisturizer yang kita gunakan sehari-hari. Oleskan pada kulit wajah & leher dengan gerakan massage ke arah atas.

Price :
Retail Price : Rp. 383.000,-
Member NCAS : Rp. 325.000,-
Member CAS : Rp. 255.000,-

TePoema Restorative Eye Essence



Perawatan mata yang lembut untuk mengatasi bayangan hitam dan garis-garis kerutan di sekitar mata, berkat kandungan macadamia, monoi, kukul dan moringa seed oil.

Sedangkan bahan aktif dari bamboo extract, sweet pea dan glucosamine membantu mengencangkan kulit dan menipiskan kerutan di sekitar mata dan mencegah penuaan dini.

Cara pemakaian :
Oleskan tipis-tipis merata difokuskan pada bagian bawah mata lalu lakukan gerakan tepuk-tepuk ringan dari arah sudut luar mata menuju hidung. Produk ini akan terasa hangat saat digunakan. Dpat dipakai pagi maupun malam hari.

Price :
Retail Price : Rp. 240.000,-
Member NCAS : Rp. 205.000,-
Member CAS : Rp. 160.000,-

Finish - Nourish & Protect

TePoema Creamy Moisturizer



Pelembab yang kaya nutrisi untuk jenis kulit normal dan kering, dengan kandungan essential oil dari monoi, kukul, macadamia, dan tamanu untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Di padukan dengan noni juice, noni leaf & noni seed oil, akan memperbaiki dan melindungi kulit dari efek penuaan dini.

Cara pemakaian :
Oleskan pagi dan malam hari keseluruh kulit wajah dan leher secara merata setelah pemakaian toner atau special treatment.

Price :
Retail Price : Rp. 240.000,-
Member NCAS : Rp. 205.000,-
Member CAS : Rp. 160.000,-

TePoema Hydrating Lotion



Pelembab ringan bebas minyak untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak. Mengandung botanical extract dari sandalwood & philodendron untuk memperbaiki pelindung alami kulit akibat penguapan air yang berlebihan

Cara pemakaian :
Oleskan pagi dan malam hari keseluruh kulit wajah dan leher secara merata setelah pemakaian toner atau special treatment.

Price :
Retail Price : Rp. 240.000,-
Member NCAS : Rp. 205.000,-
Member CAS : Rp. 160.000,-

TePoema Environmental Shield SPF 20




Krim lembut yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi dan agresi lingkungan lainnya. Mengandung monoi, moringa seed, ginger, noni juice, noni leaf dan noni seed oil yang akan meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini

Cara pemakaian :
Oleskan pagi hari secara tipis dan merata keseluruh kulit wajah dan leher ssetelah pemakaian moisturizer

Price :
Retail Price : Rp. 210.000,-
Member NCAS : Rp. 179.000,-
Member CAS : Rp. 140.000,-


MOEA SPA Body Care



MOEA Sugar Scrub

Body sugar scrub mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan kasar menjadiu halus, lembab dan bercahaya

Cara Pemakaian : Saat mandi setelah sabun kita bilas, lanjutkan dengan menggunakan sugar scrub. Usapkan dengan gerakan massage ke seluruh kulit tubuh. Fokuskan pada bagian yang kasar dan bilas hingga bersih. Gunakan 1 - 2 kali seminggu


Price :
Retail Price : Rp. 230.000,-
Member NCAS : Rp. 196.000,-
Member CAS : Rp. 155.000,-


MOEA Body Butter



Untuk perawatan intensif kulit kering pada tubuh. Seperti pada bagian kulit yang mengalami penebalan dan kekeringan pada siku, lutut, tumit dan telapak kaki yang pecah-pecah.

Cara Pemakaian : Usapkan pada bagian kulit yang kering dan iritasi sesering yang diperlukan. Dapat digunakan untuk massage.


Price :
Retail Price : Rp. 195.000,-
Member NCAS : Rp. 166.000,-
Member CAS : Rp. 130.000,-



MOEA Body Souffle



Body Souffle memberikan kelembaban luar biasa dan melindungi kulit dari agresi luar.

Cara Pemakaian : Usapkan setiap habis mandi pada pagi maupun malam hari, keseluruh tubuh untuk memberikan kelembaban dan kelembutan. Untuk hasil terbaik gunakan setelah pemakaian sugar scrub.

Price :
Retail Price : Rp. 188.000,-
Member NCAS : Rp. 160.000,-
Member CAS : Rp. 125.000,-



Urutan Penggunaan Produk Kecantikan :




TEPOEMA

MOEA

Kulit Normal & Kering

Kulit Kombinasi & Berminyak

Spa Body Care

Step 1

Cleansing Oil


Skin Revealing Exfolator

(1 x seminggu)

Cleansing Gel


Skin Revealing Exfolator

(1 - 2 x seminggu)

Sugar Scrub


(1 - 2 x seminggu)

saat mandi, seluruh tubuh

Step 2

Equalizing Toner

Equalizing Toner

Body Butter

(untuk bagian kulit yg kering)

Step 3

Youth Restore Serum

Skin renovation cream

Skin lightening Emulsion

(dipilih sesuai kebutuhan kulitnya)

Restorative eye Essence

Youth Restore Serum

Skin renovation cream

Skin lightening Emulsion

(dipilih sesuai kebutuhan kulitnya)

Restorative eye Essence

Body Souffle

(setiap hari, sehabis mandi, seluruh tubuh

Finish

Creamy Moisturizer


Environment Shield SPF 20

(pagi hari saja)

Hydrating Lotion


Environment Shield SPF 20

(pagi hari saja)

kecantikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar