Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Tahitian Noni Juice









Tahitian Noni Juice Origin(TNBB)


Tahitian Noni Juice adalah minuman yang mengandung zat Proxeronine,nutrisi dan bioaktif yang digunakan oleh jutaan masyarakat di dunia.

Dipadu dengan iridoid luar biasa yang mendukung sistim kekebalan tubuh, meningkatkan energi secara alami, menyeimbangkan kadar kolesterol, memelihara kesehatan fungsi otak dan masih banyak lainnya.

Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh.

TNBB meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research.

Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang Tepat.

Tahitian Noni Juice telah diakui oleh 90 negara di dunia sebagai minuman yang mampu memperbaiki fungsi tubuh sebagaimanamestinya.

Karena Tahitian Noni Juice (TNJ) telah diuji klinis dan mendapatkan Hak Patent . TNJelah terbukti menolong berbagai penyakit dan telah diteliti oleh Dr.Neil Salomon kepada 27000 pengguna Tahitian Noni Juice di 80 negara di dunia. Inilah tabel yang dibuat :



Bioaktif utama dalam noni adalah iridoid.

Iridoid telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak.

Iridoid merupakan "phytochemical" luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ancaman lainnya. Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman, yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan.

Sekilas tentang Iridoid:

Merupakan phytokimia bioaktif* yang sangat jarang terdapat dalam buah-buahan.
Berbeda dengan flavonoid, yang banyak terdapat dalam segala macam buah.
Memiliki berbagai ragam "bioactivities". Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama proses pengolahan dan penyimpanan, tidak seperti flavonoid.


* Bioaktif adalah zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat kesehatan dalam tubuh.


NONI JELAS BEDA

Dunia ilmu pengetahuan telah banyak mempelajari penelitian noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Tahitian Noni Juice, sangat baik untuk Anda dan keluarga karena kandungannya sangat bermanfaat bagi tubuh.

Akhir-akhir ini, banyak perusahaan juice memperlihatkan ketertarikannya atas manfaat kesehatan flavonoids dan polyphenols, namun itu semua banyak terdapat di dalam segala jenis buah.

Dan sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil,kualitasnya menurun selama proses pembuatan produk, pasteurizing, dan penyimpanan.

Iridoids berbeda dengan flavonoids. Iridoid relatif stabil dibanding polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.

Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni. DAA, bioaktif paling banyak dalam Tahitian Noni, tidak rusak selama pemanenan, proses produksi, atau penyimpanan.

Tahitian Noni® Bioactive Beverages memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan bioaktif iridoid penting, yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum. Dan karena iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa setiap botol Tahitian Noni yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.

Untuk keperluan pengobatan, ekstrak buah Noni sebaiknya dikonsumsi saat PERUT KOSONG.


TAHITIAN NONI Juice hadir menjadi SOLUSI semua masalah kesehatan tersebut.

Tahitian Noni Juice satu-satunya yang didukung oleh Multiple Human Clinical Trials.

Tahitian Noni Internasional (TNI) telah memiliki dan mengoperasikan satu-satunya laboratorium penelitian yang didedikasikan hanya untuk noni di dunia.

Laboratorium TNI yang dioperasikan oleh ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia yang sudah melakukan banyak penelitian dan uji klinis pada manusia guna mendukung Tahitian noni dan diantara lima temuannya :

1.Tahitian Noni Juice mengandung banyak sekali antioksidan yang melindungi sel tubuh dan radikal bebas yang berbahaya.

2.Tahitian Noni Juice membantu menjaga kolesterol pada level normal.
tahitian Noni Juice meningkatkan Level Energi.

3.Tahitian Noni Juice meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskuler dan menjaga kesehatan jantung.

4.Tahitian Noni Juice meningkatkan kesehatan persendiaan.

5.Tahitian Noni Juice memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas dari udara, air, dan makanan.Dan antioksidan yang banyak terkandung dalam Tahitian Noni Juice akan melindungi sel yang sehat.

Mengapa harus Tahitian Noni Juice ? karena :

1.Tahitian Noni Juice adalah sumber utama suplemen makanan dan produk pemeliharaan kesehatan. Buah Noni memberikan 5 jenis nutrisi utama kecuali lemak,yaitu : vitamin,mineral,seratprotein dan glucose.

2.Tahitian Noni Juice adalah suplemen makanan yang efektif dan terbaik bagi mereka yang mengkonsumsi lemak berlebih tetapi kekurangan vitamin serat dalam asupan sehari-harinya. Asupan nutrisi yang cukup sangat dibutuhkan agar sel dan tubuh kita dapat berfungsi secara optimal.

3.Selain memberikan 5 jenis nutrisi,Tahitian Noni Juice juga mengandung Proxeronine dan Proseronase dalam jumlah yang berkecukupan.

4.Tahitian Noni Juice mengandung lebih dari 150 Phytonutrients dan baru 60 jenis yang sudah diketahui efeknya untuk mencapai kesehatan yang maksimal.

Apakah saya perlu minum TAHITIAN NONI Juice …?
Sangat perlu... karena TAHITIAN NONI Juice diperlukan untuk menjaga kesehatan, mencegah berbagai penyakit, dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

Dan sudah terbukti bukan hanya efektif tetapi juga sangat aman tanpa menyebabkan kontradiksi dan efek samping yang negatif.Sudah Banyak yang Merasakan manfaatnya.
Banyak orang yang terbantu sembuh karena rutin minum TNJ sesuai aturan penggunaan yang disarankan..

Mereka terbukti yang sembuh dari :








1. Alergi Kulit menahun



2.Ambeien(Hemoroid)



3.Batu Empedu



4.Lepas dari Batu Ginjal dan Kantung Kemih



5.Diabetes,Gloucoma & Katarak



6.Diabetes berujung komplikasi



7.TNJ terapi tuntas Diabetes type 1 dan 2 (Plasmacytoma)



8.Demam Berdarah dengan TNJ



9.Gagal Ginjal kronis



10.Sembuh dari HIV/AIDS



11.Infeksi Jantung



12.Jerawat Kronis



13.Kanker darah (Lukhemis)



14.Kanker nasoparing



15.Kanker Prostat stadium lanjut



16.Kanker Payudara stadium lanjut



17.Kanker Paru-paru



18.Kanker Serviks



19.Kanker Payudara



20.Kanker Tulang (Plasmacytoma)



21.Kelenjar Getah Bening



22.Kencing Manis (Diabetis)



23.Kesuburan dan Alergi



24.Kista,Hypotyroid



25.Komplikasi terhindar dari cuci darah



26.Luka bakar sirna dalam 10 hari



27. LUPUS



28.Melia Displatic Syndrome (Pembesaran Hati)



29.Neuralgia/ Nyeri Syaraf



30.Otitis Media (Radang pada gendang telinga)



31.Parkinson



32.Prostat dan Ginjal



33.Sinusitis



34.STROKE



35.Stroke,sepertiga dari Otaknya hilang



36.Tumor dan radang Otak



37.TNJ untuk vitalitas



38.Vertigo



39.Syaraf Terjepit dan asam Urat







Tahitian Noni Juice terbukti efektif bagi siapapun yang sakit(membantu proses penyembuhan) maupun yang sehat (sebagai suplemen kesehatan).

Tahitian Noni Internasional,mengemas sedemikian rupa dengan kualitas produk TNJ yang luar biasa manfaatnya. TNI juga mengembangkannya sebagai Bisnis MLM terbesar di dunia.

Dimana siapapun yang bergabung selain memperoleh manfaat kesehatan juga memperoleh kesejahteraan secara finansial(keuangan).

Sungguh Peluang Bisnis yang luar biasa. Ingat, Satu Jus,Sejuta penyakit tersembuhkan, dan berjuta-juta mengalir ke kantong Anda.
Apakah Anda berminat untuk bergabung ?
banner

Apabila Anda baca lebih lanjut, maka anda akan mengerti bahwa Tahitian Noni Internasianal adalah beda dengan perusahaan MLM mana pun di dunia.

Dilihat dari segi produk yang paling unggul di dunia, dan merupakan bisnis jaringan yang sangat men-sejahterakan anggotanya.

banner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar