Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

MEMBER TAHITIAN NONI INTERNATIONAL


"Menjadi Member TNI berarti Anda Sehat jasmaniah dan Sehat Finansial"

INILAH BISNIS MLM yang benar-benar bertujuan memberikan kesejahteraan "KESEHATAN" bagi anggotanya dengan produk unggulan yang sangat berkualitas.Dan memberikan kesejahteraan FINANSIAL/KEUANGAN bagi anggotanya.

Hanya dengan langkah sederhana yang banyak merubah kualitas hidup manusia di bisnis ini.Coba ANDA ambil 1 botol Tahitian Noni Juice, konsumsi, dan rasakan manfaatnya.

Kami memberikan kesempatan untuk mencobanya bersama rekan dan keluarga ANDA. Terutama bagi ANDA yang sedang memiliki keluhan/ masalah kesehatan. Rasakan perubahan dan peningkatan kualitas kesehatan ANDA,setelah mengkonsumsinya.



Lalu ceritakan pada orang lain apa yang ANDA, rekan, dan keluarga ANDA rasakan. Sesederhana itu. Seindah itu. Cara yang terlalu sederhana hingga menghasilkan income puluhan hingga ratusan juta bagi sebagian dari kami yang konsisten melakukannya 2-3 tahun. ANDA mau mencobanya?

Banyak pekerjaan hebat diluar sana. Mungkin bisnis ini salah satunya. Karena kekuatan produk berbicara. Maka tingkat repeat order [pembelian ulang] tinggi. Ini yang dibutuhkan dari suatu bisnis. Ini yang dicari dari suatu bisnis. ANDA sudah mendapatkan produk terbaik, tinggal bagaimana ANDA memasarkan atau menceritakannya pada dunia.

Sebenarnya secara tidak sadar ANDA sudah melakukan 'aktifitas bercerita' ini pada keseharian ANDA dengan produk-produk lain. Bedanya mungkin tidak ada 'tanda terima kasih' dari perusahaan untuk aktifitas ANDA.

Misal setelah nonton film di bioskop, keesokan harinya ANDA menceritakan pada rekan-rekan ANDA bahkan mereferensikan untuk menontonnya juga. Bukankah ANDA sudah melakukannya seperti yang kami lakukan pada bisnis kami? Bedanya, tidak ada 'komisi' dari perusahaan bioskop tersebut untuk ANDA.

Disini pun kami melakukan hal yang sama terhadap pengalaman kami mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Ketika kami merasakan kualitas kesehatan kami dan keluarga meningkat perantaran Tahitian Noni Juice, kami menceritakannya pada orang lain. Bahkan kami juga mulai menanyakan kepada rekan-rekan kami, jika mungkin mereka atau rekan-rekan mereka ada memiliki keluhan sejenis, bisa mencoba Tahitian Noni Juice pula.

Selang beberapa waktu ketika mereka merasakan manfaat yang sama dengan kami dan berminat untuk mengonsumsi lagi, kami tawarkan untuk menjadi : Member Tahitian Noni dengan keuntungan : Lebih Murah dan kesempatan melakukan bisnis yang sama dengan kami.

Demikian kami lakukan aktifitas ini berulang. Target awal bulan pertama dan kedua kami sebenarnya sederhana : Bagaimana caranya agar kami dan keluarga kami dapat mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dengan GRATIS [melalui konsumen-konsumen kami, baik yang sudah menjadi member juga atau konsumen biasa].

Jika kemudian aktifitas kami terduplikasi dengan baik hingga ke banyak rekan-rekan lain yang bahkan kami belum mengenal mereka pada jaringan kami, sehingga menghasilkan pasive income yang benar-benar luar biasa [Puji Tuhan, menurut kami sih] bagi kehidupan kami.

Itu hanya bonus. Anugrah dari Tuhan. Tujuan kami berbagi. Membantu sebanyak mungkin rekan-rekan, keluarga-keluarga, yang membutuhkan informasi ini. Karena begitu banyak orang-orang diluar sana yang membutuhkan informasi ini. Kebingungan kesana kemari mencari alternatif solusi kesehatan atau penyembuhan bagi dirinya atau keluarganya yang sedang memiliki masalah kesehatan.

Kelebihan lain yang kami rasakan adalah : bertambahnya rekan saudara kami. Bayangkan ANDA memiliki 1000 member jaringan di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai macam latar belakang pekerjaan, pendidikan, lifestyle, level kehidupan, berikut akses disekitarnya. Betapa besar potensi yang bisa ANDA kembangkan.

Bahwa Tahitian Noni Internasional bertujuan memberikan kesejahteraan bagi semua membernya yaitu kesejahteraan KESEHATAN sebagai utamanya, dan kesejahteraan Finansial/Keuangan untuk mencapai kemajuan dan sukses bersama.

Anda mau Bergabung sekarang dan berkembang bersama kami ? silahkan banner atau sms ke 081931226450

Kami tunggu anda bergabung dan berkembang bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar