Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

PELUANG BISNIS TAHITIAN NONI INDEPENDEN



Banyak orang beranggapan menjalankan Bisnis MLM adalah Bisnis berat. Harus prospek kesana kemari, buat daftar nama, telp kesana kemari, keliling, seminar-seminar, pertemuan-pertemuan, habiskan beberapa banyak buku [yang hobi baca gapapa], dengerin kaset, teachable, belum termasuk 'doktrin-doktrin', dan lain sebagainya.

Untuk produk-produk yang 'berat', yang 'tidak bisa menjual dirinya sendiri', atau hanya sekedar 'supplement', saya pikir itu berlaku, namun tidak di bisnis TAHITIAN NONI INTERNATIONAL.

Bisnis ini hampir-hampir tidak mengganggu atau memakan banyak waktu pekerjaan utama yang tengah kami jalani [walau pada prakteknya, ketika income yang kami terima dari TAHITIAN NONI INTERNATIONAL melebihi penghasilan utama kami, akhirnya banyak diantara kami yang kemudian fokus pada bisnis ini].



Sebagian besar [bahkan 99,99%] member/ agen kami adalah konsumen produk ini [bahkan andai produk ini metode pemasarannya bukan MLM]. Awalnya mereka mengonsumsi Tahitian Noni Juice karena kebutuhan mereka sendiri untuk menangani masalah kesehatan mereka atau keluarga mereka.

Jika kemudian mereka memutuskan menjadi agen, hanya karena ingin harga yang lebih murah + cashback yang mereka dapatkan.

Pada awalnya mereka yang sakit/mengalami gangguan kesehatan(dibetes, kanker ,hipertensi,ginjal,lupus,parkinson,jantung Stroke dll) meng-konsumsi Tahitian Noni Juice.

Beberapa rekan/ keluarga yang mendengar, mengetahui dan bisa jadi memiliki masalah kesehatan sejenis kemudian memutuskan mencoba konsumsi Tahitian Noni Juice.

Dan karena merasa manfaat Tahitian Noni Juice di botol pertama maupun kedua mereka rasakan, kemudian mereka memutuskan untuk menjadi agen ,dengan memulai jaringan rekan/ keluarga mereka tersebut. Demikian seterusnya akhirnya berkembang.

JADI, hampir 90% dari jaringan kami bahkan tidak paham marketing plan. Dengan tingkat repeat order bulanan diatas 30% [itupun karena beberapa dari konsumen kami membeli Tahitian Noni Juice sekali untuk 2-3 bulan ke depan].

"TELL THE STORY" merupakan prinsip perusahaan. Konsumsi produknya, ceritakan manfaat yang telah anda rasakan kepada lingkungan anda. Semudah anda menonton film di bioskop, kemudian suka terhadap filmnya, dan bercerita kepada rekan-rekan anda sendiri tentang film tersebut.

Bedanya, disini perusahaan TAHITIAN NONI INTERNATIONAL memberi 'sekedar rasa terima kasih' dengan bonus-bonus dalam Marketing Plan Tahitian Noni.

1 botol Tahitian Noni Juice = 1 liter.
4 botol Tahitian Noni Juice = 1 case



Untuk wilayah Indonesia
:

• Harga konsumen 1 botol Tahitian Noni Juice = Rp 488.000,-
• Harga member 1 Tahitian Noni Juice = Rp 1.512.000,-
• Harga International 1 case Tahitian Noni Juice = $ 120, equivalen dengan Rp 1.150.000,-

Selisih harga antara harga member dan International [Rp 1.512.000-Rp 1.150.000] adalah untuk biaya : Pajak barang mewah untuk masuk ke Indonesia, operasional perusahaan, dan ongkos kirim.


Jadi, faktor pengali bonus Tahitian Noni International adalah Rp 1.150.000,- [1 case] atau Rp 287.500 [1 lliter botol].

Cara daftar menjadi Member Tahitian Noni International

• Kirim data : Nama, Alamat Lengkap, No KTP, Email [jika ada], Rekening Bank Pendaftar [untuk terima bonus]

Paket Member 1 : Rp 1.762.000 [starter kit + 4 botol TNJ]

Paket Member 2(paket power pack) : Rp 3.250.000 [starter kit + 8 botol TNJ] [Paket ini memiliki kelebihan khusus yaitu dengan merekrut member membeli paket yang sama akan memperoleh bonus Rp.933.250,- (net ) yang dikirim langsung ke rekening member]

• Untuk member, selanjutnya dapat membeli Tahitian Noni Juice seharga Rp 756.000,-/ 2 botol liter.

NOTES :

1. Harga diluar ongkos kirim [ke seluruh wilayah Indonesia].

2. Untuk pendaftaran Paket Member 2, memiliki kesempatan untuk melakukan perekrutan paket yang sama dengan bonus Rp 933.250,-/ member baru power pack (sudah potong pajak).

Ada 6 Jenis Bonus Tahitian Noni :

1. Rebate : Cashback yang diterima oleh member pada pembelian pribadi member botol ke 5, 6, 7, 8, dan seterusnya pada 1 bulan yang sama, yaitu : Rp 57.500,-/ botol [diterima setiap tanggal 20 bulan berikutnya].

2. Fast Start : Bonus yang diterima oleh member karena pembelian seluruh jaringan downline member dalam masa sebelum 60 hari pertama semenjak downline bergabung. [Level 1 : 20%, Level 2 : 5%, Level 3 : 5%, Level 4 : 5%, Level 5 : 10%].

3. Unilevel : Bonus yang diterima oleh member karena pembelian seluruh jaringan downline member dalam masa setelah 60 hari pertama semenjak downline bergabung. [Level 1 : 1%, Level 2 : 5%, Level 3 : 5%, Level 4 : 6%, Level 5 : 6%, Level 6 : 7%, Level 7 : 7%, Level 8 : 8% ]

4. Top Performer Bonus : ABC

5. Black Pearl Bonus : DEF

6. Invinity Bonus : GHI

Marketing Plan Tahitian Noni International

















Perbandingan Marketing Plan Tahitian Noni dengan Marketing Plan Networking lainnya.





Kelebihannya terletak pada prosentase pembagian bonus yang semakin besar dilevel bawah [level yang semakin besar prosentase bonusnya].









Contoh Salah Satu Statement Income Tahitian Noni :














Contoh Ilustrasi Perhitungan Bonus FastStart :








Contoh Ilustrasi Perhitungan Bonus Unilevel :









TIPS Praktis :

1. Rekrut 1 member Tahitian Noni 1 Case, ANDA akan menerima bonus Rp 230.000,- dalam dua minggu kedepan, dibayarkan pada hari Rabu/ Kamis.
Jika ANDA mampu merekrut 10 member dalam 1 minggu, maka Rp 2.300.000,- masuk ke rekening ANDA dalam 2 minggu ke depan.

2. Agar seluruh bonus bisa keluar penuh setiap bulannya, maka kita juga belanja 2 botol [untuk omset group dibawah 40 case] atau 1 case Tahitian Noni Juice [untuk omset group diatas 40 case].

3. Lakukan 'Tell The Story', yaitu : ceritakan pengalaman ANDA atau rekan ANDA atau keluarga ANDA sendiri dalam mengonsumsi Tahitian Noni Juice, kepada 1-2 orang sehari. Berdasar pengalaman teman-teman yang konsisten melakukannya dalam jangka waktu 3 bulan maka minimal ada peningkatan income Rp 5.000.000,- perbulan mulai pada bulan ke 3.

1 komentar:

  1. Luar biasa, mengikuti program ini selain membantu kesehatan keluarga juga dapat membantu peningkatan keuangan keluarga. Segera ambil kesempatan ini. hari kemarin tidak akan kembali lagi.

    BalasHapus