Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Kanker Tulang (plasmacytoma)



Suami saya Abd.Rahman, tiga setengah tahun lalu mengalami sakit dipunggungnya. Sakitnya progressive alias bertambah dari sekedar pegal2 sampai akhirnya badannya kram karena sakit yang luar biasa dan tidak bisa berdiri.

pengobatan dari mulai fisioteraphy, pijat punggung, sampai chiropractic sudah kami jalani, tapi makin hari makin jadi sakitnya. akhirnya kami periksa ke dokter tulang. Setelah bone scan, MRI, etc test lab, diketahui suami mengidap tumor tulang atau

yg dikenal sebagai plasmacytoma.

Keadaannya adalah, tulang belakangnya ada yg terkikis sel tumor tsb shg berkurang massanya. Bahkan tulang rusuknya yg paling bawah sudah tidak terdeteksi di X Ray alias sudah menghilang (Subhanallah…) dan sakit luar biasa itu adalah penyebab dari tulang yang retak dan terkikis itu.




Setelah di kemoteraphy, radioteraphy, dan berbekal doa di Baitullah memohon mukzizat, Alhamdulillah setelah 3 bulan suami saya merasakan kemajuan pesat pada fisiknya dan kembali bisa bekerja. Terlena dengan keadaan yg membaik, kami melakukan kesalahan karena tidak melanjutkan ikhtiar dengan cek up 6 bulanan.

3 tahun kemudian, sakit yang sama kembali menyerang hanya tempatnya berbeda (tulang belakang bagian atas-kalau dulu bawah), dan suami sampai harus diangkat dengan ambulance ke rumah sakit karena tidak bisa bergerak. Vonis dokter adalah Multiple Myeloma atau bukan hanya tumor melainkan sudah masuk ke cabang kanker sejenis leukemia.

Ketika kami di RS dan akan kemo lagi, seorang kawan yang kebetulan juga dokter yang datang menjenguk, mereferensikan Tahitian Noni Juice. Dalam keadaan seperti itu tentu segala jalan yang kami bisa akan kami tempuh.

setelah browsing sejarah dan performa Tahitian Noni Juice [TNJ], maka sayapun langsung ikut jadi member dan membeli 1 paket TNJ dan suami minumkan langsung bersama dgn proses kemoterapi dan radio teraphy.(Saat kemo 4 hari sampai selama 1 bulan minum 1/4botol sehari- setelah konsul ke dokter Amarullah, dosis dikurangi jadi 105ml/hari)

Alhamdulillah pada saat kemo, Alloh menakdirkan suami tidak terlalu moody dan tetap mau makan 3x sehari, tidak seperti pengalaman 3 thn lalu ketika kemo (bau apapun membuat mual dan jadi cepat marah dan susah makan).

Sekarang sudah 6 bulan suami minum TNJ. dari 1,5 bulan stelah minum noni, beliau sudah bisa berjalan tanpa menggunakan alat penyangga tulang belakang (seperti baju baja)kecuali saat nyetir. dan setelah 3 bulan sudah bisa nyetir mobil da berkegiatan tanpa penyangga sama sekali.

Keadaannya sekarang bila saya tanya, tidak lagi ada rasa pegal-pegal saat duduk lama atau berjalan jauh. Alhamdulillah, semua penyakit yang menyembuhkan hanya Alloh. Kami sedang mengumpulkan biaya untuk kembali checkup 6 bulanan, harapan kami semoga organ dalamnya pun sudah membaik, tulangnya bisa regenerasi, dan sel kanker itu bisa hilang selamanya dengan izin Alloh. Insya Alloh. Amin.

Wassalam
ANISSA ANGGRAHINI
[08176522355]
Jl. Dogol Suta, Pisangan Ciputat, Tanggerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar