Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

SATU MINUMAN SEJUTA MANFAAT

Tahitian Noni Juice sering dianggap sebagai minuman dengan sejuta manfaat karena 'kemampuannya' merevitalisasi sel-sel tubuh manusia secara menyeluruh.

Alur logisnya adalah : berhubung seluruh tubuh manusia dari ujung rambut hingga ujung kaki terdiri dari milyaran sel [dengan siklus regenerasi membutuhkan Xeronine sebagai bahan baku regenerasinya].

Maka banyak ditemukan berbagai macam masalah kesehatan dapat tertangani dengan baik dengan menambahkan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dari pengobatan.

Berikut tabel berbagai macam penyakit yang telah disembuhkan dengan Tahitian Noni Juice merupakan hasil uji 27000 Pengguna Tahitian Noni Juice di 80 negara di dunia :























Bagi masyarakat muslim di Indonesia, tidak perlu kuatir mengkonsumsi karena telah mendapat sertifikat HALAL dan Tahitian Noni Juice telah diteliti oleh BPOM : CAIRAN OBAT DALAM [POM TI 054 617 361]:






NOTES :

1. UJI peningkatan kesehatan 30 hari pertama konsumsi Tahitian Noni Juice.
2. Didalamnya termasuk juga catatan pasien-pasien yang memiliki lebih dari 1 penyakit.


Tahitian Noni Juice digunakan sebagai : suplemen pembantu penyembuhan Hipertensi, Lupus, Diabetes, Batu Empedu, Kanker, Prostat, Asam Urat, Ginjal, Obat Asma, Hydrokel, Maag, Autis, Stroke, Vertigo, Syaraf Terjepit, Tumor, Patah Tulang, Kista, Hipotiroid, Radang Otak, Jantung, Obat Luka Bakar, Obat Liver, Osteoarthritis,Multiple Sclerosis, Dermatomyositis,Kolesterol Memiliki Keturunan, bahkan Penyeimbang Berat Badan [dengan memperbaiki metabolisme tubuh]. Dan masih banyak lagi lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar