Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Penghargaan dan Pengakuan Dunia tentang TNJ

TNI telah menerima penghargaan dan pengakuan di seluruh dunia untuk produk superior, industri-rencana kompensasi yang terbaik,diantaranya :

Smokefree Olimpiade, Gaya Hidup Sehat



Pada tanggal 9 Agustus, TNI Cina menandatangani up Smokefree tempat kerja Initiative bertujuan untuk menyediakan tempat sehat bagi karyawan.





Cina Anak-anak dan Remaja Dana Sertifikat



Tulus terima kasih atas bantuan yang murah hati Tahitian Noni International untuk relief dari anak yang terkena dampak gempa bumi di Provinsi Sichuan.




Merchant multichannel Award


Mei 2007
Tahitian Noni International memenangkan Silver Award Cetak Channel selama Awards 2007 Merchant Multichannel



Tahunan Tellys 28



Mei 2007
Tahitian Noni International dianugerahi Telly pada Telly Awards Tahunan 28 Mei. Kehormatan Tellys TV beredar iklan, film dan video, dan diberikan kepada Tahitian Noni International untuk sebuah film tentang Rencana 40.




Taste Of The Valley 2006



Oktober 2006
The Provo, Utah Tahitian Noni Café membawa pulang "Best New Restaurant" penghargaan dari Taste tahunan kompetisi Valley!



Best of Medal Negara


Juni 2006
Tahitian Noni International dianugerahi dua (2) Negara Medali Terbaik tahun ini dalam kategori Dokumenter dan Makanan Manufaktur / Pengolahan.




The 'Crystal Award Keunggulan'


Desember 2005
Dari lebih dari 3.000 peserta dalam "Penghargaan Communicator," diterima hanya delapan persen pengakuan. film Tahitian Noni International memenangkan "Crystal Award of Excellence" - tingkat tertinggi pengakuan - empat kali.




Presiden UVSC's Silver Circle Club


Juli 2005
Dalam apresiasi kontribusi Tahitian Noni International untuk UVSC, TNI dianugerahi keanggotaan seumur hidup di Presiden Silver Circle Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar