Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Apa kata para dokter tentang Noni Tahitian Juice ?

Ditemukan "ProXeronine" dalam buah noni tahiti,
mampu meregenerasi dan merivitalisasi sel
serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke
hingga berfungsi kembali
menghentikan penyebaran kanker ganas,
mengembalikan fungsi nadi koroner
pada jantung koroner
dan mungkin akan membuat
hidup anda menjadi lebih panjang...

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti,Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit

The British Industrial Biological Research Association (BIBRA) telah me-rilis dalam Journal of Food Science, Riset dengan 96 orang , double-blind, placebo-controlled ( standart tertinggi dalam pengujian obat), (TNJ absolutely safe & reduced number of illness related events) Tahitian Noni Juice Sangat aman dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit kritis.

The University of Illinois College of Medicine ( USA ) telah me-rilis dalam The Journal, Nutrition and Cancer, Riset 203 people, double-blind, placebo-controlled, one month trial, As little as 1 serving TNJ per day (30 mL or 1 oz) lowered amount of DNA damage by approximately half. Dengan minum Tahitian Noni Juice 30 cc per hari menurunkan resiko kerusakan DNA sampai 50%.



Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice

DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD.



Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA.

Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah NONI yang diproduksi di Tahiti, mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke hingga bisa berfungsi kembali, menghentikan penyebaran kanker ganas, mengembalikan fungsi
nadi koroner pada jantung koroner dan mungkin akan membuat hidup Anda menjadi lebih panjang.

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti.

Zat proxeronine tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi sel-sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan.

Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit.


“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”


Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler.


Selain meningkatkan stamina, Tahitian NONI Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh.

Sebab Itulah menjadikan Tahitian NONI Juice ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research.

Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian NONI Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat




dr.Neil Solomon, M.D., Ph.D ,


(Professor from Johns Hopkins Hospital, USA)

Dalam bukunya “Tahitian noni juice: How Much, How Often, for What” beliau menulis :

“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan apa yang dapat dilakukan oleh buah alami ini”

Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.500 dokter dan ahli medis tentang “Tahitian NONI Juice“, bahwa “Tahitian NONI Juice“ terbukti sangat menolong pasien.
Berikut tabel hasil penelitiannya :





















Dr Ralph Keinicke








"Father of noni" Biochemist
Dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Proxeronine, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .
Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi


Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center

Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker.

Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian NONI Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan.

Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi dan mempercepat pemulihan pada tubuh saat menjalani recovery.

Prof. Dr. R.H.H. Nelwan



Profesor of Tropical & Infectious Diseases Department of Internal Medicine University of Indonesia

Tahitian Noni Juice mampu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.

lihat hasil penelitian Noni....



Dr. Samuel Oetoro SpGK


Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle

Kandungan di dalam Tahitian NONI Juice mengandung antioksidan yang sangat dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.

Dan ini luar biasa, karena bisa didapatkan di dalam Tahitian NONI Juice saja yang memiliki kandungan terbesar dibanding yang lainnya.


Dr. Handrawan Nadesul



Pengasuh rublik kesehatan di Tabloid Senior, CBN, PT. Nestle

Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa jus Noni bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka jus Noni mestinya menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.

Dr. Setiawan Dalimarta



Sejak jaman dulu Noni Juice sangat terkenal untuk menghilangkan lembab, meningkatkan kekuatan tulang, peluluh kencing (diutektik), peluruh haid (emenagog), pembersih darah, meningkatkan daya tahan tubuh (immune enhancement), pembasmi cacing (antelmintik), pereda batuk (anti tusif), pereda demam.


span style="font-weight:bold;">dr. Djoko Maryono, DsPd, Ds Jp, FIHA, FASE

Salam sehat,

Saya sangat mengagumi produk TAHITIAN NONI Juice (TNJ) karena riset medisnya begitu memukau.

Riset TNJ telah memasuki "dunia baru" mengenai proses aterosklerosis.Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dimana dulu diyakini hanya kolesterol yang menjadi penyebabnya.

Ternyata teori terakhir ini menyatakan hanya 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi sangat berhubungan dengan radkal bebas atau yang kita kenal sebagai reaksi inflamasi.

TNJ ternyata bekerja di kedua jalur tersebut. Yaitu pada jalur penurunan kolesterol, TNJ bekerja menormalkan metabolisme kolesterol. Sedangkan pada jalur nonkolesterol ternyata TNJ mampu menurunkan protein C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya.

Sungguh suatu hal yang mengagumkan, jika landasan riset ini diaplikasikan secara luas untuk pasien pasca infark miokard, pasca PICA, pasca CABG; sekali lagi untuk hal itu saya menyaksikan fenomena yang mengagumkan.

Situasi kelainan metabolik di atas merupakan cikal bakal timbulnya aterosklerosis, yang ditandai kelainan endotel (lapisan terdalam) pembuluh darah. Jelas sekali dengan adanya perbaikan pada proses metabolisme kolesterol, maka semua pembuluh darah akan direvitalisasi; terutama pembuluh darah ke arah jaringan pankreas dan liver. Mekanisme ini jelas dapat dimediasi oleh nutraseutikal TNJ.

Ini adalah cakrawala baru dalam pencegahan aterosklerosis. Mekanisme ini juga yang merasionalisasi aplikasi TNJ untuk pencegahan stroke, penyakit jantung koroner, dan sangat mungkin untuk pencegahan kanker.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar