Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Komitmen dan Fokus sebagai modal utama menjalankan MLM Tahitian Noni

AlHAFIDH (Pearl elite)


Perkenalan saya Dengan Tahitian Noni Internasionl berawal dari masalah pencernaan yang mengakibatkan buang air besar (BAB) kurang lancar,sudah mengarah ke ambeien.

Saya sudah mencoba berbagai produk sebelumnya,hasilnya tidak maksimal.

Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni perlahan-lahan mulai ada kemajuan. Dan alhamdullilah, tahitian Noni ternyata tidak hanya menolong masalah BAB saya, namun juga gejala Jantung,sakit kepala,sariawan,flu dan terkadang sesak nafas.

Sejak saat itu keyakinan saya terhadap produk Tahitian noni mulai tumbuh dan mulai melirik peluang bisnisnya. Saya mulai bercerita kepada siapun tentang pengalaman saya mengkonsumsi Tahitian Noni.

Alhamdullilah saya mendapat respon positif karena mereka juga merasakan manfaatnya dan mulai dari situ terjadi repeat order.

Pada saat itu saya berpikir bahwa ini peluang bisnis yang luar biasa karena repeat order terjadi dengan sendirinya tanpa ada perintah tutup point. Bonus yang saya dapatkan di minggu pertama tidaklah seberapa,hanya Rp.100.000,-

Namun dengan semakin banyak kenalan yang merasakan manfaat Tahitian Noni, saya semakin memantapkan komitmen untuk tidak pernah berhenti bercerita tentang manfaat Tahitian Noni Juice yaitu “Satu Juice untuk sejuta penyakit”.

Hasilnya luar biasa ! Setiap minggunya, bonus terus bertambah dan tidak pernah putus. Hal ini jarang saya dapatkan ketika menjalani MLM lain yang terkadang besar di awal, namun di bulan-bulan berikutnya mulai menurun karena minimnya repeat order.

Dengan kerja keras dan dukungan dari downline yang penuh semangat,title pearl elite berhasil saya raih di bulan juni kemarin.

"KOMITMEN dan FOKUS" adalah modal utama dalam menjalankan bisnis MLM. Namun dengan adanya dukungan dari produk yang sangat berkualitas dan sistem yang sangat mudah diduplikasi,kita membangun suatu bisnis jangka panjang dengan penghasilan yang tidak terbatas.

Rasa terima kasih yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada downline dan upline yang telah bekerja keras,baik siang dan malam. Tanpa anda semua,saya bukanlah apa-apa. Dalam setiap doa,saya selalu memanjatkan doa agar downline saya lebih baik dari saya.

Mari jadikan diri kita berkah bagi semua orang tanpa memandang bulu,agama dan RAS agar siapapun bisa menjadi lebih sehat dan memiliki kehidupan yang lebih baik.Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar