Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Latar belakang pengetahuan ilmiah tanaman noni dan Kandungan Iridoids






Sejak awal sejarah manusia, selalu ada hubungan khusus antara manusia dan tanaman.
Noni, adalah tanaman obat.



Kemanjuran tanaman obat digerakkan oleh kandungan dan jumlah serta jenis senyawa bioaktif .Medicinal plants provide bioactives to improve health. Tanaman Obat harus ada ketersediaan senyawa Bioactif untuk meningkatkan

kesehatan.

Bioactif adalah senyawa kimia seperti vitamin dan mineral-yang menghasilkan aktivitas biologis dalam tubuh. . Noni berisi kandungan bioactives yang luar biasa banyak ragam dan jenisnya termasuk Iridoids, lignan, coumarins, polisakarida, flavonoid, dan asam lemak.


Iridoids adalah Kuncinya

Bioactives utama dalam noni adalah iridoids.

Iridoids telah dibuktikan secara ilmiah untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya, pengendalian kolesterol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan meningkatkan kesehatan aktivitas otak.

Phytochemical Iridoids yang kuat dihasilkan oleh tanaman sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman lainnya. Sementara iridoids ditemukan dalam sebagian besar tanaman, buah-buahan segar tapi sifatnya tidak stabil.

Phytochemical Iridoids dalam buah-buahan akan hilang bila terlalu masak ( terlalu matang) atau di olah dalam bentuk makanan olahan.

Bioactif Iridoids dalam Tahitian Noni Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama pemrosesan dan penyimpanan, tidak seperti pada kebanyakan flavonoid pada buah-buahan.

Tahitian Noni Jelas Beda



Dunia ilmu pengetahuan telah banyak Meneliti dan Mempelajari noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Noni yang terbaik untuk Anda.

Akhir-akhir ini, banyak perusahaan jus memperlihatkan ketertarikannya atas manfaat kesehatan dari flavonoid dan polyphenol.

Flavonoid dan polyphenol banyak terdapat di dalam segala jenis buah. Tapi sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil, kualitasnya menurun drastis selama proses pengolahan produk, pasteurizing, dan penyimpanan.

Iridoids sebagai Kandungan utama Biocative dalam Tahitian Noni sangat berbeda dengan flavonoids. Iridoid yang di temukan dalam Tahitian Noni sangat stabil bila dibandingkan dengan polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman Noni dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.

Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni. Iridoids bioaktif paling banyak di temukan dalam Tahitian Noni Juice, kestabillannya tidak rusak selama pemanenan, selama proses produksi, atau penyimpanan.

Tahitian Noni ® bioaktif Beverage memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan kandungan bioaktif iridoid yang stabil , yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum.

Dan karena Bioaktif iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa di dalam botol Tahitian Noni Juice yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.termasuk jaminan kandungan Iridoids yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar