Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

banner kanker diabet jantung autisme terapy tnj sejuta tnj solusi tnj solusi maria
Photobucket
Kesaksian Syakir STROKE bahkan 1/3 otaknya hilang Kesaksian AGIAN Tahitian Noni vs PENYAKIT JANTUNG dan HYPERTENSI GAGAL Ginjal dengan Tahitian Noni TNJ dan AUTISMEe STROKE Apa itu DETOKSOFIKASI ? Pre Menstrual Sindrome (PMS) Healing crisis Gastritis Shizophrenia

Prostat dan Ginjal

Haposan Hutabarat

Prostat,Ginjal dan tidak lagi cuci darah
“Puji Tuhan ! Saya kembali sehat karena manfaat dari Tahitian Noni Juice yang saya minum.” Itulah rasa kebahagiaan yang sekarang dirasakan Bapak Haposan Hutabarat(32)tahun asal tarutung,Sumatera Utara.

Awal Desember 2008 Haposan didiagnosa terkena penyakit prostat,dimana untuk buang air kencing harus memakai kateter. Untuk mengatasi masalah ini ,dokter menyarankan untuk operasi. Namun bukan hanya prostat saja yang diderita Haposan,tapi juga penyakit ginjal. Ginjal kiri dan kanan Haposan sudah tusak 75%,membuat beliau terpaksa diopname di rumah sakit. Setelah diperiksa dokter,Haposan diharuskan cuci darah.
Setelah tiga hari dirawat di rumah sakit,sahabat dari anak haposan menganjurkannya untuk mencoba produk Tahitian Noni Juice (TNJ). “Sahabat anak saya yang bernama Desrial,memperkenalkan saya pada produk TNJ. Saya langsung mengkonsumsinya di rumah sakit.,”ujar haposan menjelaskan awal perkenalannya dengan TNJ.
Hari ke lima di rumah sakit, Haposan masih cuci darah,tapi TNJ terus diminum dengan dosis 30cc pagi sebelum sarapan dan 30 cc saat malam hari. “Ternyata badan saya ada perubahan (tambah sehat). Di hari ke delapan saya cuci darah lagi (setiap cuci darah,saya harus tambah darah).

Setelah tiga hari mengkonsumsi TNJ saya bisa duduk sendiri tanpa dibantu istri. Setelah cuci darah di hari ke sepuluh, kamikami minta pulang,padahal dokter sudah mengharuskan cuci darah rutin seminggu dua kali. Lantaran kami memaksa pula,pihak rumah sakit meminta kami untuk menandatangani surat perjanjian yang menyatakan bahwa pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab apabila kesehatan saya menurun drastis setelah keluar dari rumah sakit. Tetap TNJ terus saya minum”, katanya dengan suka cita.
Di bulan Febuary 2009,setelah ,mengkonsumsi 12 botol TNJ 1 liter,Haposan merasa sudah sehat. Pada bulan Maret,beliau memeriksakan dirinya ke dokter. “hasil pemeriksaan menyatakan bahwa prostat saya sudah kembali normal dan ginjal saya yang kiri dan kanan pulih kembali tanpa operasi. Namun sampai saat ini saya masih tetap mengikuti anjuran dokter untuk tidak mengkonsumsi makanan yang ada pengawet,’ujarnya dengan bahagia.

Jadi terbukti TNJ tidak hanya memperbaiki sel-sel tubuh,namun organ yang merupakan muara sel juga ikut diperbaiki TNJ.

Sumber Testimony 2010 "mereka berkata" TNI Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar